Selasa, 13 Maret 2012

TUHAN


Aku Hanya seorang manusia lemah
Kalau saja kasihMu tak ada bagiku ini…..
Entah bagaimana aku harus bertahan hidup?

Jika orang mengira kasihMu hanya satu
Tapi bagiku KasihMu berjuta warna
Di dalam haruku, Kaulah kasih terbesar buat hidupku

Tuhan,aku sayang padaMu
Oh, Tuhan…
Sungguh aku menyesal saat dosa aku lakukan

Aku hanya manusia lemah
Yang tentunya tak sebanding dengan kebesaranMu
Engkau yang memiliki cakrawala dan semua isi bumi
Tak terkecuali aku,juga milikMu

Sungguh,
Penyesalan demi penyesalan melintasi batinku
Karena perbuatan dosaku
Walau selalu penyesalan datang terlambat

Maafkan aku ya Tuhanku

Kau lah pelindungku
Kau lah  segalanya bagiku
Karena tak ada yang bisa menjagaku
Selain daripada Engkau yang Maha Pengasih
Lagi Maha Penyayang

Aku berjanji akan menyayangiMu selamanya
Dan berjanji…
Untuk tak melakukan dosa dan dosa lagi
Tuhan, Engkau segalanya untukku


By : D. Maria. K
March 13rd-2012
Kelas 3 Sekolah Dasar

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates